BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

Kunci Gitar Sheila On 7 - Pejantan Tangguh

Iklan 300x250
Lagu Pejantan Tangguh / Pria Terhebat adalah album musik keempat karya Sheila On 7. Dirilis tahun 2004, sebuah album eksperimental yang penuh kegilaan dengan hits single lagu Pejantan Tangguh, Pemuja Rahasia dan Itu Aku.

Menurut data dari Sony Musik Musik ALbum ini terjual sekitar 450.000 copy. Tidak hanya itu, Album ini meraup berbagai penghargaan. Album keempat ini semua lagu ciptaaan Eross Candra kecuali Pilihlah Aku, Tanyaku dan COba Kau Mendekat.

Lirik Lagu dan Kunci gitar Sheila On 7 - Pejantan Tangguh 

[intro] Em C B 2x

   Em              D
Jantan pejantan tangguh
            B             Em
itu yang ku harap ada padaku
 Em            D
agar, agar diriku
          B                  Em
bisa melumpuhkan tingkah liarmu

[intro] Em C B

   Em             D
jangan, jangan siakan
         B            Em
kehadiranku pada mimpimu
   Em                D
karna hanya lewat mimpi
            B                    Em
aku bisa menjamahmu juga memilikimu

[chorus]
   Em              A
ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
        D
mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi
    C                D
menatap matahari pun aku tak mampu
   Bm                     Em
udara malam pun terlalu menusuk mataku

     A
di kesunyian aku menari
     Am                       B
di persembunyian aku menyanyi pejantan tangguh

[intro] Em C B 4x

D                          G
begitu banyak lagu yang tercipta untukku
  Em           D
hanya saja aku tak bisa
  C                 B             Em
mengungkapnya kepadamu nana na na na...


   Em              C            B
ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
   Em              C            B
ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
   Em              C            B
ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
   Em              C            B
ajari aku tuk jadi pejantan tangguh

Em
Iklan 300x250

RELATED CHORDS

Komentar Facebook