BROWSE ARTIST :    0-9 A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Bimbo - Tuhan

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Bimbo - Tuhan | Bimbo merupakan salah satu grup musik asal Bandung Indonesia yang didirikan pada tahun 1967. Personel Bimbo yaitu Sam Bimbo, Acil Bimbo, Jaka Bimbo, dan Iin Parlina. Grup musik 70-an ini Berawal dari Trio Bimbo yang banyak dipengaruhi Musik Latin. Lalu merilis album perdana di label Fontana di negeri seberang Singapura dengan Melati Dari Jayagiri karya Iwan Abdurachman. Lalu, di era tahun '70-an, Bimbo identik pada lagu-lagu balada yang cenderung memiliki pola minor dengan lirik-lirik puitis.

Kunci Gitar Bimbo - Tuhan

Intro : Dm Gm Dm Bb A

Dm                        Gm
Tuhan, tempat aku berteduh
            A                       Dm     Bb A
Dimana aku mengeluh dengan segala peluh
Dm                        Gm
Tuhan, Tuhan Yang Maha Esa
                A                Dm
Tempat aku memuja dengan segala doa


Gm     C     F       Dm
Aku jauh, Engkau jauh
Gm     A             Dm
Aku dekat, Engkau dekat
Dm                 Gm
Hati adalah cermin
Bb                 Gm           A
Tempat pahala dan dosa bertarung

RELATED CHORDS

Komentar Facebook